Pengalaman Ke Theater JKT48 For the 1st time ^^

theater.gallery

*PERHATIAN INI POSTINGAN LAMA DI BLOG LAMAKU ^^

Sebenarnya aku dah nge fans sama JKT48 dari awal kemunculannya cuman baru memberanikan diri nonton theater tepatnya tanggal 12 maret 2013. Dan itu pun aku hanya iseng mesan tiket theater setlist renai kinshi jourei pada tanggal 12 tersebut karna adik juga mesen tiket tapi ternyata adik aku gak dapet tiket dan hanya aku yang dapat tiketnya. Aku senang tapi sedih juga karna adik aku gak bisa ikut sampai akhirnya aku denger kalau kita bisa pesan tiket di theater sebagai WL. aku jadi senang ^^

Tapi saat aku dan keluarga pergi ke FX dan sampai di F4 ternyata yang ngantri WL banyak banget, disitu aku udah pesimis kalau adik aku bakal dapet tiket. walaupun gitu aku tetep tukar tiket di loket karna aku gak mau kesempatan nonton theater mengecil karna gak jadi nonton.

setelah dapat tiket aku pergi ke barisan WL tempat dimana adik aku ngantri aku bilang ke dia mau beli cd type b gak? biar dapet individual handshake sama sonya “oshi adik aku” dia bilang iya dan aku beli cd nya dua karna aku mau handshake juga sama +Rena Nozawa oshi aku, sebenarnya aku beliin cd untuk adik aku karna aku dah pesimis kalau dia bakal dapet tiket.

setengah jam pun berlalu adik aku masih mengantri dengan sabarnya di barisan WL tapi ternyata kabar buruk datang, satpam theater mengusir barisan yang lebih dari tiga barisan dan adik aku ada di barisan keempat, untungnya tubuh adik aku kecil jadi dia bisa nyempil di barisan ke tiga.😀

beberapa menit kemudian satpam menyuruh adik aku dan anak anak kecil yang ada dibarisan untuk WL untuk pindah ke barisan tempat tukar tiket bagi yang dapet . Disitu adik aku khawatir banget karna ternyata anak-anak yang ikut pindah sama dia dapat tiket dari e-mail dan hanya dia yang nggak dapet dan baris di barisan itu. Untungnya bundaku bilang sama satpam theater dan akhirnya bundaku disuruh ngobrol sama JOT yang namanya kak Fikri setelah ngobol panjang lebar akhirnya kak fikri mengizinkan untuk adik aku dapat tiket yang warna hijau sama seperti aku.

habis itu aku jalan jalan disekitar lantai 4 karna acara masih 1 jam lagi dan tidak sengaja aku ketemu ayana shahab alias ayana chan aku melambai ke dia dan dia balas lambaianku dengan senyuman disitu aku seneng banget sampai lupa aku ada dimana dan aku loncat loncat alhasil ayana dan yang ada di lantai 4 itu melihat aku dengan “aneh” hahahha sumpah malu banget.😀 *ayana baik bgt ^^

habis itu kita berbaris sesuai bingo yang ada di tiket masing masing, aku dapet bingo no 5 sedangkan adik aku no 15. yang pertama masuk adalah yang mendapat tiket FAR dan yang kedua bingo no 9 lalu tiba tiba bingo no 5 disebut aku sangat senang banget, pas didalam tas diperiksa lalu aku masuk ke dalam theaternya untungnya barisan ke 4 di bagian tengah masih kosong aku duduk disitu samping kiri dan kananku cowok semua.

saat acara hampir cowok yang duduk disebelah kanan ku pindah dan adik aku duduk disampingku.

lalu tiba tiba ada suara melody dari backstage,,, selang beberapa menit langsung ada suara J….K….T…48 dan semua orang di theater itu menyorak nyorakan chant termasuk adik aku dan aku hanya bisa diam mematung karna aku belum hafal hahahah…

lalu theaterpun,,,

[untuk theater aku skip ya soalnya aku gak tau nama lagu lagunya yang jelas selama pertunjukan aku hanya memfokuskan kepada +Rena Nozawa aja hahahah dan aku sempat berteriak keras memanggil nama rena sampai-sampai banyak orang yang melihatku mungkin karna aku satu satunya cwe yang suaranya keras hahahaha]

setelah pertunjukan berakhir melody bilang untuk tunggu sebentar karna member sedang bersiap siap hi touch dan setelah siap aku langsung keluar dan tos tos an sama semua member pas ketemu nabilah karna teman-temanku banyak yang nitip salam sama nabilah aku bilang ke dia “ada salam” dan dia balas dengan senyum “salam balik” habis itu tos tosan sama kapten kinal dan dia bilang ke aku kalau aku manis,,,,
trus pas tos tos an sama cigull, cigull nunduk dan liat muka aku dan dia dengan senyum sangat ramah bilang ke aku kalau aku “kawaii~” OMG aku agak sesek napas disitu hehehhe….semenjak itu Cigull jadi member favoritku ^^
sayangnya +Rena Nozawa gak ikut hi touch tapi aku tetap senang karna masih bisa ngeliat dia nanti diacara handshake nanti hehehe…..

pokoknya aku senang banget selama di theater…
aku harap aku bakal bisa ke theater lagi nanti ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s