Status
0

 

Akhir-akhir ini aku melupakan pentingnya diriku sendiri, karena itu hari ini aku menshare Quote diatas untuk mengingatkan kalian semua bahwa seberapa jelek dan banyak kekurangannya diri kalian jangan pernah membenci diri kalian karena Tuhan telah menciptakan dirimu yang seperti sekarang dengan banyak kelebihan yang mungkin sekarang ini kalian belum mengetahuinya seperti aku. Aku sering membenci diriku karena aku pendek (141 cm). Aku sering diolok-olok oleh kakak kelasku karena tinggi badanku, aku juga sering disangka anak smp yang jalan bersama anak sma  saat jalan bersama temanku oleh orang-orang  dan karena itu aku sering stress karena masalahku itu.

Tapi aku sekarang sudah tidak terlalu membenci diriku lagi berkat Bundaku tercinta.Bundaku selalu menghiburku dan memberi aku semangat dengan bilang “Bersyukurlah walaupun kamu pendek kamu itu cantik *aku gak maksud apa-apa ya ini cuman kata bundaku aja😀 .Mungkin pendek itu kelebihanmu nak, coba lihat 10-20 tahun lagi dari sekarang kamu bakal dibilang masih muda karena pendek dan muka imutmu itu . lagian kamu masih masa pertumbuhan jadi masih ada kemungkinan kamu tinggi. jadi jangan bersedih hati dan diluar sana masih banyak orang yang tidak seberuntung dirimu nak” Kata-kata itu membuatku bersemangat dan tidak membenci diriku.

Semenjak itu aku selalu berfikir positive tentang semua olok-olokan kakak kelasku dan aku selalu menjadikan-nya sebuah luconan “Biarin pendek yang penting cantik kan?” begitu balasku. *sekali lagi ini bukan maksudku buat memuji diri sendiri ya 😀
So… buat kalian diluar sana jangan meremehkan atau membenci diri kalian karena kekurangan kalian, berpikirlah seperti ini “Beruntungnya diriku ini karena diluar sana masih banyak orang yang lebih tidak beruntung dari diriku” dan cobalah terus berpikir positive tentang diri kalian ya~🙂

Leave a Reply

