[Review] PV “So Long!!!” AKB48

Finally MV/PV So Long! AKB48 dirilis di youtube resmi mereka~!!
walaupun lagu ini sudah dirilis beberapa bulan yang lalu😀

Diawal PV ini member akb48 yang terdiri dari

  • Team A: Shinoda Mariko, Takahashi Minami, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu ^^❤
  • Team K: Itano Tomomi, Oshima Yuko, Kitahara Rie
  • Team B: Kashiwagi Yuki, Kojima Haruna, Shimazaki Haruka, Minegishi Minami
  • Team S: Matsui Jurina, Matsui Rena
  • Team N: Yamamoto Sayaka, Watanabe Miyuki
  • Team H: Sashihara Rino

terlihat duduk memegangi lutut mereka dijalan yang basah (mungkin habis hujan😀 ) lalu satu persatu member berdiri. Member pertama yang wajahnya ditampilkan dengan jelas adalah Oshima Yuko, lalu minami minegishi, Sashihara Rino, dkk lalu saat lagu sudah mulai dinyanyikan muncullah mayuyu dan Paruru.

Secara keseluruhan member yang sering mencuri perhatian saya di PV itu adalah “Mayuyu,paruru,minami minegishi,Jurina,Kojima haruna,yuko,itano tomoni,sashihara rino,matsui rena,takahashi minami dan kitahara rie.

  1. Mayuyu : Karena Dia Oshi saya😀 .
  2. Paruru : Karena dia member yang akhir akhir ini sering diberitakan sebagai “the next acchan”.
  3. Minami minegishi : Karena PV ini PV terakhir sebelum “Scandal” nya mencuat dan sebelum dia diturunkan menjadi KKS.
  4. Sashihara Rino : Karena dia member pertama yang membuat saya melirik ke “HKT48” meskipun dia bukan oshi saya di HKT48😀 (masih mencari oshi di HKT48) .
  5. Jurina : Karena dia mantan Oshi saya di SKE48 (sekarang matsui rena❤ )
  6. Kojima haruna : karena dia masuk 2 orang member akb48( yang satu Takahashi Minami)  yang hampir jadi oshi saya.
  7. Takahashi Minami : Karena dia member yang hampir jadi Oshi saya juga di akb48 dan juga karena kharisma nya sebagai General manager yang dulunya kapten Team A sebelum dinaikkan jabatannya dan digantikan oleh Shinoda mariko.
  8. Yuko : Karena dia adalah member saingan Mayuyu heheheh😀 tapi aku juga suka Yuko kok😀 .
  9. Itano tomoni : Karena dia member yang aku kenal lebih dalam setelah dia memutuskan untuk Graduate dari akb48 dan juga member yang mendorong Paruru untuk menjadi center di senbatsu yang akan datang.
  10. Kitahara Rie : Karena dia member yang baru saya perhatikan setelah berita di Nippon budokan kemarin bahwa dia tidak jadi member ganda lagi di SKE48 padahal dia baru saja dimasukkan Team KII yang baru dan belum sempat debut bersama Team KII.
  11. Matsui Rena : Karena Dia Oshi baru saya di SKE48

Leave a Reply

