Akicha Semangat~!

Hai~ kali ini aku akan membahas tentang Takajo Aki atau yang lebih dikenal dengan sebutan Akicha.
Dulu sebenarnya aku tidak mengenal dia namun saat acara AKB48 shuffle besar yang kedua di Tokyo dome bahwa Akicha dan Haruka akan di transfer ke JKT48 disitu aku mulai menaruh perhatian dengan mereka berdua. Aku membaca Profile mereka di Internet dan saat aku membaca Profile Akicha aku merasa terhormat karena seseorang seperti akicha bisa ada di JKT48. Aku lihat ternyata Akicha bukan member biasa karena dia pernah jadi member senbatsu 2 kali di tahun 2010 dan 2012 dan dia juga member tercepat yang di promosikan menjadi member di AKB48.Mulai dari situ aku menaruh perhatian lebih di Akicha. Aku mulai kembali melihat PV AKB48 hanya untuk memperhatikan Akicha muncul di PV itu. Yang paling kulihat itu di MV Flying Get dia banyak di Shoot dan Di majisuka Gakuen.

Lalu tiba-tiba sebuah Isu aku dengar dari sesama Fans JKT bahwa akicha tidak sepenuh hati di JKT48.Disaat itu aku mulai kecewa dengan Akicha dan mulai tidak tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Akicha.

Tapi suatu hari saat aku sedang menjelajah Video AKB48 aku menemukan Video tentang Akicha yang merubah pendapatku tentang akicha.

Saat menonton Video itu aku menagis ternyata seorang Akicha mempunyai masalalu yang menyedihkan. Disitu aku mulai menjernihkan pikiranku tentang Akicha. Aku berpikir mungkin saja Akicha ingin membaur dengan Member JKT48 seperti Haruka tapi dilarang oleh Agensinya, mungkin agensinya yang mendorong Akicha untuk tetap sering di Jepang dan melalukan schedule yang banyak di jepang. Karena walaupun Akicha di Transfer ke JKT48 tetap saja Akicha akan lebih menghasilkan uang lebih banyak jika di jepang. Mungkin itu pikiran agensi nya Akicha dan saat itu aku mulai berpikir di posisi Akicha, bagaimana kalau ternyata Akicha hanya korban dari agensi nya yang maruk untung menghasilkan uang dari Akicha? bagaimana kalau ternyata Akicha sering di jepang karena harus menjaga neneknya yang sudah ditinggalkan kakeknya? atau mungkin akicha begini?begitu? aku mulai memikirkan itu semua.(just my opinion)

Lalu beberapa hari lalu aku membaca Post-post an dari Fans Akicha di Jepang untuk fans Indonesia.http://ameblo.jp/akichafij/entry-11535231726.html

http://ameblo.jp/akichafij/entry-11537827767.html

Akicha: Tim ganda? Tidak punya Team ?

“Sepertinya Akicha menghabiskan hari-harinya dengan rutinitas seperti biasa, memasak dan menjahit kostum anjing kesayangannya di apartemennya, sedangkan anak perempuan 438G lainnya di acara Hand Shake.

Tentang pengumuman dobel team nya:

– Akicha mengatakan dalam sebuah acara radio, tidak seperti dalam kasus transfer, dia tidak tahu apa-apa tentang hal itu, itu benar-benar mengejutkan.

Manajemen-AKB membatalkan jadwalnya tepat setelah pengumuman tersebut, namun tidak ada informasi atau arah berikut.

Dia harus menghabiskan 4-5 hari hanya menunggu informasi dari manajemen, saat itulah ia mulai menjahit aksesoris anjingnya.

-Sudah hampir sebulan ia telah berada di Jepang, tetapi aktivitasnya sangat terbatas. Tidak ada HS, tentu saja, ada penampilan TV sebagai AKB, pernah bergabung “Sayonara Crawl” kinerja … hanya pekerjaan kecil yang Watanabe Pro-nya kantor manajemen mendapat untuknya.

-Menurut sebuah laporan penggemar dari HS atas, partisipasi Akicha untuk Tim B tidak berkembang sama sekali. Pada tanggal 30 Mei, Tim B teater pertunjukan dijadwalkan, tapi Akicha tidak dalam line-up.

Ini benar-benar seperti beberapa ingin menjatuhkan popularitasnya sebelum Sosenkyo, dengan memegang jadwalnya di tangan manajemen AKB, Mungkin aku hanya paranoid.

Tapi 2 hal yang pasti:

-Akicha masih memiliki popularitas untuk menghasilkan uang untuk AKB

-Akicha tidak mendukung manajemen AKB yang telah mendorong gadis-gadis muda yang baru. Popularitas Akicha dapat menjadi kendala ketika mereka mempromosikan gadis-gadis ini …

Jika hasil Sosenkyo seburuk hasil hari pertama, yang juga akan merusak karir masa depannya, bahkan setelah lulus dari AKB.

Kasihan, dia telah hanya didorong sekitar dan digunakan oleh bisnis, tanpa dukungan.

Siapa yang bisa menyelamatkannya …. Hanya fans, saya takut.”

Disitu aku juga mulai khawatir dengan Akicha bagaimanapun akicha menurut kalian, akicha itu adalah satu satunya perwakilan member JKT48 untuk senbatsu tahun ini. Jadi Kita harus bantu dia apalagi dia berjuang sendirian untuk mengangkat nama JKT48.

Maka dari itu aku harap bantuan dari para Fans JKT48 untuk Akicha…. Mari buktikan bahwa Fans Indonesia juga gak kalah kuat dengan Wota Jepang. Mari tunjukan bahwa member JKT48 juga bisa jadi member senbatsu.🙂 ^^

Buat yang bingung bantu nya silahkan klik DISINI .

Aku tidak mau melihat Akicha menangis lagi saat melihat hasil Senbatsu tahun ini seperti tahun lalu.

Mari buat Akicha tersenyum seperti pesan almarhum kakeknya untuk terus tersenyum.

4 thoughts on “Akicha Semangat~!

  1. mantP NAD ,, GAK NYANGKA ,,, HEBAT NIHH kayaknya biasa nulis artikel nih, dari pemilihan kata sama penataanya juga pas banget , bisa mudah di pahami dan terarah ….. comment back

    • Hehehhe makasih pujuannya….
      dulu aku emang sering nulis cerita dan sekarang lagi proses nulis Novel juga….moga aja novelku bisa cepat kelar dan di publish… amien🙂
      makasih ya udah comment ^^

Leave a Reply

