[REVIEW Teaser] PV “Yuuhi Wo Miteiruka? (apakah kau melihat mentari senja?” JKT48

Image

 NEW SINGLE!!!

Finally setelah bulan lalu Single pertama JKT48 yang berjudul “River” Rilis, Sekarang JOT bersabda bahwa tanggal 3 Juli nanti atau tepatnya besok JKT48 akan mengeluarkan single baru dengan judul “Yuuhi wo miteiruka?” atau yang bahasa Indonesianya “Apakah kau melihat matahari senja?”.

Di PV ini pastinya akan sangat amat ditunggu oleh Fans fans JKT48 tentunya termasuk aku, karena di PV ini tidak hanya menunjukkan Team J seperti single mereka sebelumnya. Di PV ini untuk pertama kalinya Team K III yang baru beberapa hari lalu terbentuk ikut juga di PV lagu ini. Namun sayangnya hanya ada 5 dari Team K III dan Team J jadi total member yang ikut hanya 10 orang. 10 orang itu adalah Viny,Ayen,Nat,Yupi,Naomi,Melody,Nabila pake H,Nju,Ve, dan terakhir Haruka.

Aku tidak tahu jelas alasan dibalik pemilihan 10 orang ini namun yang pasti ada ataupun tidak member yang aku OSHI kan (Paling aku Fans) Aku akan tetap mendukung single ini. Apalagi saat aku lihat Teaser PV ini terlihat lebih bagus daripada PV mereka sebelum-sebelumnya. Mungkin karena banyaknya kritikan dari PV mereka sebelumnya dan mungkin di tambah Sponsor dari Lawson yang menjadikan 6 orang member JKT48 sebagai Ambassador mereka yang baru menjadikan PV ini semakin bagus menurutku saat melihat teaser mereka.

SO I CAN’T WAIT TOMORROW >.< !!!
And BTW besok adalah Konser Besar JKT48 di Tennis Indoor Senayan. Walaupun aku tidak bisa menonton konser mereka besok ataupun besoknya lagi dan hanya bisa membaca TL mereka-mereka yang menonton konser besok. Namun aku merasa bersemangat akan hari besok karena konser mereka akan hadir 51 member JKT48 (Team J, Team K III, dan Team Trainee).

SEMOGA SUKSES JKT48!🙂

Leave a Reply

