[IDOLAKU] Haruma Miura

Haruma-kun

Oke, hari ini aku akan bahas tentang Actor Jepang bernama Haruma Miura yang kebetulan adalah Idola Pria Jepangku. :3

Haruma Miura adalah Aktor sekaligus penyanyi Jepang yang lahir di Ibaraka – Jepang pada 5 April 1990. Mungkin lebih banyak yang mengenalnya sebagai Aktor Jepang daripada penyanyi, Namun sebenarnya sebelum menjadi Aktor ia adalah anggota dari J-pop Group yang bernama Brash Brats sebelum akhirnya Idol group laki-laki itu megambil hiatus dari dunia hiburan Jepang.

Haruma-kun yang baju biru dan memegang permen

Ia mulai dikenal saat membintangi series Gokusen 3 dan Film fenomenal yaitu “Koizora”. Untuk penggemar Film romantis Jepang pasti tahu film Koizora yang muncul di tahun 2007 silam. Disana ia memerankan karakter utama laki-laki bernama Hiro.Di film itu berhasil membuat saya ikut terbawa suasana dan menangis di akhir-akhir film, Lain kali aku akan membuat Review Film ini.🙂

Koizora Poster

Di Tahun berikutnya berkat popularitas yang ia dapatkan di film Koizora ia mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya di series “Bloody Monday”.Sayangnya untuk series ini aku hanya pernah menonton episode 1 nya, Bukan karena Dorama ini jelek, Tapi karena aku tidak ada waktu melanjutkannya hehehhe😀 .

Poster Kimi No Todoke atau Reaching you

Tahun 2009 ia membintangi “Crows Zero II” dan juga “Gokusen The Movie”. Lalu ditahun berikutnya ia bermain Film “Kimi ni Todoke”.Film itu adalah film pertama Haruma Miura yang aku tonton dan yang membuatku menjadi fansnya saat ini. Awalnya aku sudah melihat poster film itu tahun lalu namun aku tidak jadi menontonnya karena Poster Film itu kurang menarik, Tapi setelah aku baca sinopsis film itu dari review seorang teman aku langsung menonton film itu dah jatuh hati dengat cerita dan pemeran utama di film itu. Jadi benar pepatah yang mengatakan “Don’t judge by the cover”. =D

Rambut nya keren bgt :*

Setelah film “Kimi ni todoke” itulah aku mulai mengikuti dan mencari-cari tahu siapa itu Haruma-kun dan semakin lama aku mengikutinya semakin aku jatuh cinta dengan Haruma-kun.Apalagi setelah Series Dorama terbarunya “Last Cinderella”.”AKU BENAR BENAR TELAH JATUH HATI DENGANNYA!”pikirku saat menonton episode pertama dorama itu. Penampilan Haruma-kun disitu adalah Tipe ideal cowok yang kuidamkan banget. Hahahha😀

Mungkin cuman segitu curhatanku tentang Haruma-kun. Di lain kesempatan aku harap bisa lebih banyak bercerita tentangnya ^^
Sekian dan Terimakasih. heheheh

Leave a Reply

