What I’m Doing Lately

0771a9780bbb11e3b98522000a9e063b_7

 

So Lately aku lagi Hobby bereksperimen dengan Make up…
Awalnya sih cuman iseng iseng beli make up di Online shop yang ada di Instagram karena harganya kebetulan murah-murah gak kayak harga di Toko di Mall (mungkin karena produknya langsung ambil dari Korea kali ya makanya murah )😀

Terus karena aku gak tau cara make make up make up itu aku browsing ke Youtube dan nemu salah satu Power youtubers yang tiap hari Up to date soal make up make up yang dia pakai dan hasil yang dia pakai setelah memakai make up make up itu. Disitu aku jadi tertarik banget sama hal hal itu dan nyoba bereksperimen dengan make up yang aku punya.

Tadaaa~😀

BU1oc7PCQAAIbpV

Foto 1

BU6kbyKCMAE_kzm

Foto 2

Itu hasil dari beberapa eksperimen make up aku di wajahku😀
walaupun msi banyak kurang disana sini…Tapi lumayanlah buat pemula😀

Di Jepang cwe cwe yang cantik dan pkai makeup kyak gitu disebut Gyaru kalau di Korea di bilang Ulzzang tapi bukan kita yang nentuin apa kita itu gyaru/Ullzang melainkan orang lain….😀 *moga aku msuk golongan gyaru/ulzzang itu😀 :V

Oh ya kalau kalian mau memakai make up make up buat jadi gyaru/ ulzzang aku saranin buat makai skin care gitu soalnya kalau mau dandan kayak gitu banyak step step nya dan berarti banyak produk yang dipake kyak fondation,BB cream,CC cream,Blush,eyeliner dan lain2 itu.

Nah itu kan bisa bikin kulit kita iritasi/ alergi. jadi aku saranin buat selalu cuci muka pagi dan malam dengan produk produk skin care wajah. Dan kalau mau lebih bagus kalian beli make up dan skin care nya yang bahan nya alami (biasanya sih produk produk terkenal kayak Maybelline,Etude,Tony Moly,Face shop dsb) dan juga beli nya yang sesuai Tipe wajah kalian.

Kalau kalian liat foto aku yang diatas itu aku make makeupnya gak terlalu banyak cukup biar keliatan cantik natural aja karena umurku kan masih muda (16 tahun) kalau aku keluar pakai make up Full pasti banyak yang ngomongin jelek jadi aku make seadanya aja😀

Yaudah cukup sekian cuap-cuap aku hari ini….. nanti kalau sempet aku juga bikin tutorial Make up yan aku pakai😀
Byeee~😀

Leave a Reply

