My little Korean Haul beauty this month

f710ec143aff11e388be22000a1d1fe4_8

 

Tadaaa~ finally pesanan skincare bulan ini nyampe~!🙂

Karna uangku lagi sedikit alias (kere) aku jadi hanya bisa beli 2 barang yaitu Etude AC clinic dan Aloe vera 92% soothing dari Nature republic.Dan untungnya orang yang jualnya baik jadi dia ngasih 2 sampe gratis 1 nya fresh cheery tint from etude dan yang satunya goldkiwi sunscream dari skin food😀 .

Aku beli Etude Ac Clinic tria kit gara-gara semenjak aku ponian jidat aku jadi banyak jerawatnya mungkin karena keringatan terus karena ditutupin poniku kali jadi jerawatan banyak di area itu dan juga dibawah bibir juga tempat banyak jerawat muncul kalau habis makan-makanan berminyak.Padahal aku udah selalu cuci muka teratur make Garnier black foam atau nggak etude I’m blooming foam (yang katanya organic dan cocok buat remaja) tapi tetep aja ada jerawatnya. Tapi keunggulan etude i’m blooming foam nya itu pas aku pake breng yang scrub i’m bloomingnya komedo dihidung aku hilang dan rasanya halus-halus gitu dimuka cmn sayangnya buat jerawat di jidat dan dibawah bibir masih kurang ampuh.Makanya itu aku beli Etude AC clinic trial kit karena banyak yang punya masalah jerawat dan make produk itu hasilnya memuaskan kata Guru-guru beauty holic di youtube maupun blog.Alasan lain aku beli itu juga karena lagi discount dan produknya banyak dalam 1 tas itu.

yaitu :
1) AC Clinic daily acne foam cleanser (30ml)
Pembersih wajah yang mempunyai kemasan berbentuk tube.

2) AC Clinic daily toner (25ml)
Diaplikasikan menggunakan kapas di area yang berjerawat setelah membersihkan wajah.terus di tap-tap pakai tangan biar cepet meresap.

3) AC Clinic daily gel lotion (25ml)
Kemasannya sama dengan tonernya cuma gel lotion ini isinya seperti translucent. Harus dikocok dulu sebelum pakai, kalau sudah pijat wajah setelah pake toner

4) AC Clinic Intense Pink Powder Spot (5ml)
Produk yang ini tekstur isinya berbentuk cairan dan bubuk yang terpisah bubuk powdernya berwarna pink.Saat pakai jangan dikocok! Ambil saja cotton bud,masukkan cotton budnya ke dalam celupkan sampai dapat bubuk powdernya yang pink dan aplikasikan di jerawatDipakai malam hari.

5) AC Clinic Daily Sun BB SPF 30( 25ml)
BB Cream ini bahannya ringan dibanding kalau pakai foundation cuma 1 warna aja tapi cocok untuk semua warna kulit

6) Cotton Buds
Untuk pemakaian bersama AC Clinic Intense Pink Powder Spot.

Untuk hasilnya sih aku belum bisa kasih tau sekarang karena aku baru pemakaian hari pertama. Tapi pas aku make sih rasanya bagus2 aja buat kulitku walau untuk masalah jerawat belum ada perubahan tapi yang jelas gak nambah jerawatnya😀 . Dan semua produknya itu ada kayak bau khas nya gitu kayak bau obat tapi enak kok baunya bukan bau obat yang gak enak, jadi tenang aja🙂
Nanti kalau udah aku pakai satu minggu atau 2 minggu aku bakal bikin review lengkap soal Etude Ac Clinic ini🙂

Dan produk ke dua yang aku beli itu Aloe vera 92% soothing dari Nature Republic. Produk ini produk yang aku ingin-ingin kan lebih dari 3 bulan ini. Kenapa? Karena produk ini itu banyak yang ngomongin dan katanya bagus banget buat moisturize di muka. dan gak hanya itu produk ini itu banyak gunanya selain untuk muka bisa buat badan, rambut, masker dll. Jadi gak rugi beli produk ini. Dan karena banyak banget yang mau beli produk ini aku mesen 1 bulan yang lalu sama penjualnya dan ternyata udah habis dia bilang kalau bulan depan udah ready stock lagi dia bakal kabarin aku. Dan dia bener kabarin aku cmn aku telat 1 jam doang buat comment bilang “iya” dan produk itu udah habis aja. Untungnya 3 hari dari hari itu produk itu ada lagi dan malah lagi harga murah banget. DAN FINALLY AKU DAPAT!!!!!😀 lol

Oh ya kalau mau tahu kegunaan Aloe vera dari nature republic itu apa aja bisa check disini *tapi maaf tulisannya dari bahasa Inggris :D 

Tapi untuk sekarang belum bakal aku pakai dulu karena aku mau fokusin muka aku ke Etude AC clinic dulu dan liat hasilnya. nanti kalau udah keliatan hasilnya baru aku berani coba produk2 lain dulu. Karena aku pengalaman makai produk di muka lebih dari beberapa produk dan hasilnya muka ku malah jerawatan. Jadi biar gak jerawatan lagi aku cuman mau fokus sama sedikit produk aja (ALIAS GAK BERLEBIHAN). Make Up juga seperlunya  aja kalau terlalu berlebihan kayak makeup ulzzang gitu mukaku jadi jerawatan. xD

 

Sekian curcol an aku soal Beaty untuk sekarang nanti kalau ada waktu aku lanjut lagi🙂

One thought on “My little Korean Haul beauty this month

Leave a Reply

